Ciri Kalau Dia Jodoh Anda


Ciri Kalau Dia Jodoh Anda - Jodoh memang suatu misteri yang sangat tersembunyi, hanya Tuhan saja yang tahu soal itu dan memang jodoh itu sudah diatur oleh-Nya. Tapi disini saya akan memberitahukan ternyata jodoh itu memiliki ciri-ciri yaitu seperti yang ada dibawah ini, kalau memang kriterianya sama seperti ini berarti dia memang betul jodoh anda.

1. Wajahnya Mirip
Katanya orang yang berjodoh itu wajahnya mirip-mirip, banyak orang yang mengatakan seperti itu. Tapi memang betul, seseorang cendrung tertarik kepada orang yang memiliki ciri wajah mirip seperti dirinya. Oleh karena itu cobalah perhatikan baik-baik pasangan anda, jika anda menemukan kemiripan-kemiripan pada karakter fisik anda, kemungkinan besar dia memang jodoh anda.

2. Ada Kontak Batin
Jika anda berjodoh dengan pasangan anda, biasanya anda akan mampu membaca pikiran apa yang akan dilakukan oleh pasangan anda, pun sebaliknya pasangan anda pun akan bisa membaca pikiran apa yang ingin anda lakukan, bahkan anda mampu merasakan perasaan satu sama lain. jika memang terjadi seperti itu yang anda rasakan dengan pasangan anda maka bisa jadi dia adalah sosok yang sudah di idam-idamkan oleh anda.

3. Menerima Apa Adanya
Setiap pasangan yang berjodoh pasti akan mampu untuk menerima satu sama lain apa adanya. Tak terlalu mempermasalahkan masa lalu, latar belakang keluarga, dan terbuka mengenai segala hal. Kekurangan diterima dengan lapang dada sama halnya dengan kelebihan. Jika kamu dan pasangan kamu sudah mampu untuk saling mengerti dan menerima apa adanya, besar harapan kalian adalah pasangan yang berjodoh.

4. Ada Sesuatu Yang Tidak Bisa Dijelaskan Dengan Akal Sehat
Biasanya setiap pasangan itu akan merasakan didalam hatinya sesuatu yang memang tidak bisa dia jelaskan, hanya bisikan-bisikan dalam hati kalau dia memang benar-benar akan menjadi pendamping hidup anda. Dan adanya niat dan keyakinan dari keduanya untuk terus hidup bersama meskipun banyak cobaan yang menghadang. Bisa kuat bersama untuk menjalani hubungan yang lebih serius.


Itulah mungkin sedikit ciri kalau memang dia benar-benar jodoh anda, Ingat syukurilah jodoh yang anda dapatkan, karena jodoh tidak harus seperti apa yang anda inginkan tapi Tuhan menciptakan pasangan anda adalah untuk melengkapi hidup anda.
0 Komentar untuk "Ciri Kalau Dia Jodoh Anda"

 
Copyright © 2014 Kang Miftah - All Rights Reserved
Template By Catatan Info