Prakerin di hari pertama

Assalamu'alaikum . . .
hai sobat...! kali saya akan berbagi pengalaman saya tentang bagaimana hari pertama prakerin saya. oh yaa...! saya salah satu siswa dari SMKN 1 CIANJUR  yang mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) saya ditugas kan untuk praktek kerja industri di UNIVERSITAS SURYAKANCANA yang ada di cianjur dan saya di tempatkan di fakultas hukum.
hari pertama saya prakerin cukup menegangkan dan saya pikir itu salah satu pengalaman yang takan terlupakan karena  bagi saya itu sangat berkesan, pertama saya diperkenalkan dulu oleh pembimbing prakerin saya ketempat tempat dimana saya akan bekerja, keliling-keliling lingkungan.

Dihari pertama saya bekerja, saya langsung bekerja dan saya membantu bapak dosen untuk mencatat/mengetik semua daftar mahasiswa di fakultas hukum baik yang REGULER maupun yang NON REGULER. cukup lelah, karena yang saya ketik bukan satu atau dua lembar kira-kira lebih dari 10 lembar, selain itu saya juga belajar meng-arsipkan surat-surat, tidak pas memang buat saya. dan Alhamdulillah saya bisa belajar dan di ajarkan oleh pembimbing disini bagaimana cara mengarsipkann surat, mencatat bagaimana surat masuk dan surat keluar.
saya senang karena saya mendapatkan ilmu yang baru yang tidak saya dapatkan di sekolah, karena saya jurusan TKJ. Tapi meskipun begitu saya harus menguasai beberapa ilmu dan tidak terpaku untuk mencari tentang teknik komputer maupun jaringan saja.
Demikian dulu postingan dari saya dan semoga bermanfaat. . . :)
0 Komentar untuk "Prakerin di hari pertama "

 
Copyright © 2014 Kang Miftah - All Rights Reserved
Template By Catatan Info